Rabu, 13 Oktober 2010

my profil

eyy semua ,, kenalin nich gue Izzan S Agus tapi biasa di panggil Izhane ..
gue pengen ceritain asal mula gue nich ,, gue tuch lahir jam 00.30 pagi pas hari senin tanggal 11 oktober 1993 .
gue lahir di rumah sakit budi satria ,, mampang prapatan .
hari demi hari berlalu cepet banget ,, tau2nya gue udah gede aja ..
pas umur gue 5 tahun ,, gue udah sekolah di MI Sa'adatuddarain pagi di buncit 11 di seberang halte busway duren tiga ..
habis ntuh lanjut lagi ,, gue masuk MTs dan MTsnya disitu juga ..
betah amat yaaak gue .. heheee !!
terus lulus2an daah ..
terus gue ngedaftar daah di SMKN 25 ,, dzigho bozz !!
wahh ,, lagi beruntung banget gue di terima disana ..
sekarang gue udah kelas 3 ,, cepet banget daah ahh waktu berjalannye ,, perasaan gue baru lulus2an daah di SMP ..??
huhuhuuhh
tapi gak papa daah ,, di sekolah ntuh banyak banget kenangan gue yg gak bisa gue lupain daah sampe kapanpun ..
tapi gak kalah seru juga sich pas gue di MI dan MTs ..
oia ,, gue kan dikit lagi lulus nich ,, do'ain gue yaahh semua makhuk yg ada di dunia ini semoga gue lulus dgn nilai terbaik ... AMIIIIIEEENNN !!!!
daah dulu yaaa ,, sampe disini aja gue ceritanyee ,, capek nich ngetiknye sampe keserimpet tangan gue ..
huahahaa ..
jangan lupa daah follow gue ..
thanks udah liat blog gue ..

nich visi dan misi diri gue ..

visi   : menjadi seorang yang mandiri , pintar , cerdas , bijaksana dan taat kepada Allah SWT dan orang tua dan juga tidak lupa baik hati , tidak sombong dan rajin menabung untuk bekal masa depan bangsa .

misi  : belajar dengan sungguh2 sebagai bekal masa depan hidup , berfikir positif dan terus berusaha dan berdoa

motto : bersatu kita utuh , becerai ??? kawin lageeeee ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar